Beranda > Programming > Tugas 1 Pengolahan Citra

Tugas 1 Pengolahan Citra

nah pada kali ini saya ingin mengumpulkan tugas sekalian saya tampilkan di blog yah sambil biar ga lupa aja materi yg sudah saya pernah kerjakan. namun tugas saya belum bisa di jalankan namun saya mendapatkan referensi dari buku Howard E.Burdick yang judulnya “Digital Imaging Theory and Applications” pada Chapter 2 : Imaging Structure. berikut screenshoot buku yang dimaksud dan juga souce code dari tugas-tugas diatas 😀


pertama : Program 1. modify depth resolution

berikut screenshootnya :


kedua : Program 2. Convert RGB to CYM

berikut screenshootnya :

kedua : Program 3. RGB TO YUV, YIQ Conversion

berikut screenshootnya :

nah, tadi yang sudah paparkan itu adalah source code dimana itu menggunakan bahasa C namun source di atas saya dapatkan dari referensi buku yang sudah saya sebutkan di awal tadi mungkin sedikit membantu untuk teman teman yang kesulitan dalam pembuatan program diatas..sebetulnya sih tugas saya itu di buat pada aplikasi MATLAB, nah untuk aplikasi pake MATLAB pada post selanjutnya saya akan berikan tentang penentuan RGB, Histogram dan Resolution..
keep see to my blog, terus pantau blog saya..

thanks

-SENANGNYA BERBAGI-

  1. Februari 12, 2013 pukul 9:34 am

    mas punya source code buat menyimpan matrik hasil konversi gari sebuah gambar??
    intinya sebuah gambar saya convert ke sebuah matrik dan saya tampilkan di memo,,
    bagaimana buat menyimpan matrik itu ke dalam data base, terima kasih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

