Beranda > Coretan - coretan > Sistem Informasi Koperasi PT. Pindad (Persero) Berbasis Web

Sistem Informasi Koperasi PT. Pindad (Persero) Berbasis Web

Udah lama sekali kaga posting nih soalnya lg ngerjain project websitenya yang satu lagi buat kerjaan marketing di Petualangan Indonesia hhee, untuk tema yang akan saya bahas kali ini adalah tentang pembuatan Sistem Informasi Koperasi PT. Pindad (Persero) Berbasis Web. Mengapa saya mengambil tema ini ? karena saya sekarang sedang Kerja Praktek dengan membuat sebuah website. Ada keistimewaan dari website ini yaitu saya koding dari awal jadi tanpa menggunakan auto installer mulai dari panel adminnya sampai informasi web utamanya saya koding sendiri. hanya disini saya menggunakan framework bootstrap jadi tinggal manggil class-classnya aja sih tapi hanya itu dan satu lagi paling saya menambahkan plugin phpgalery untuk membuat galeri yang bagus untuk dengan pop-up nya yang enak untuk di liat hehe..

Dalam pembuatannya sistem informasi ini membutuhkan waktu kurang lebih setengah semester itu jg kn banyak santainya trus tugas kuliah juga trus kerjaan jg hehe jd banyak kepotongnya tapi alhamdulillah program ini hampir selesai tinggal memasukan informasi tentang Koperasi PT.Pindadnya di web utamanya. Oia perlu diketahui website ini blm resmi tayang loh soalnya ini hanya kerja praktek saja hehe..Kalau soal mau di publish atau engga itu sih tergantung dari pihak koperasinya kalau mau dipake syukur kalau engga juga gpp hehe (tapi berharap dipake sih).

Hmm banyak cerita boring juga, tapi tadinya mau ane kasih screen shootnya tp kenapa ini wordpress ga bisa upload gambar yah widget aja ga bisa kita edit apa apa. ada yang tau ga lagi ada masalah apa ? apa kalian dapet error juga kaya gini ? paling kalau udah bisa upload ane upload deh screen shoot nya yah soalnya dah ane cobain beda browser jg ga bisa tetep aneh padahal wordpress yg custom mah engga kaya gini. Paling kalau udah bisa nanti ane update yang buat gambarnya..

Terima Kasih,
– SENANGNYA BERBAGI –
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

