Beranda > Teknologi > Pendingin Ruangan Hemat Energi Untuk Kamar Kos

Pendingin Ruangan Hemat Energi Untuk Kamar Kos

Harga ACToko-toko alat elektronik di Jalan ABC kota Bandung adalah salah satu tempat yang bisa diandalkan untuk mendapatkan harga AC yang miring. Jalan ABC merupakan tempat yang cukup terkenal bagi pemburu alat-alat elektronik yang bisa ditawar. Saya sendiri bukanlah penggila alat-alat elektronik yang rumahnya lengkap dengan teknologi canggih masa kini. Mengunjungi toko elektronik pun hanya saya lakukan ketika benar-benar ada kebutuhan yang mendesak. Maklum saja, penghasilan saya satu bulan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, membeli barang-barang di luar yang primer adalah hal yang sangat berharga dan sangat jarang saya lakukan. Karenanya, saya yang tidak pengalaman dalam dunia elektronik ini harus selalu membawa teman ketika berbelanja.

Hari Sabtu lalu korbannya adalah teman kuliah saya yang menyarankan toko di Jalan ABC untuk mendapatkan harga AC paling yang paling terjangkau di antara toko-toko lain. Saya membutuhkan pendingin ruangan karena kamar kos saya yang terletak di pusat kota semakin hari semakin pengap karena gedung-gedung bertingkat yang memenuhi area sekitarnya. Setelah hampir dua tahun bertahan dengan kipas angin biasa, akhirnya saya memaksakan diri supaya dapat memanjakan tubuh saya yang lelah seharian di kantor agar nyaman beristirahat di peraduan. Saya juga sudah diingatkan oleh pemilik kos untuk memilih AC yang tidak terlalu memakan daya, karenanya saya membawa ahli semacam teman saya untuk memilihkan pendingin ruangan yang sesuai. Jadi, menurut perhitungan kasar, saya membutuhkan AC yang hemat energi, tidak terlalu besar, mudah dibersihkan dan harganya terjangkau. Ternyata dalam waktu tiga puluh menit mencari saja AC yang saya inginkan sudah ditemukan.

Toko-toko di ABC ini memang serba ada barang elektronik yang anda inginkan selain dari Air Condititioner termasuk salah satunya adalah Televisi yang baru-baru ini sering dibicarakan orang yaitu Smart TV. Mari ketahui juga sisi kelebihan dari Smart TV.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

